728x90 AdSpace


  • Latest News

    Lembang Now

    Lembang, siapa yng tidak tahu daerah yang mempesona ini? Saya rasa, semua orang tahu daerah ini walaupun belum pernah berkunjung. Lembang, yang termasuk bagian dRi wilayah Bandung Barat ini menawarkan banyak sekali wisata. Di Lembang kita bisa menikmati wisata alam, wisata kuliner dan tentunya di saat kita kelelahan setelah berwisata, banyak penginapan dengan bermacam-macam fasilitas siap memberikan pelayanan yang extra ramah yang bisa membuat Anda semua beristirahat dengan nyaman.

    Tips :
    Buat anda yang akan berkunjung ke Lembang, berikut kami berikan tip agar selama Anda berada di Lembang merasa lebih nyaman.

    • Membawa Jaket. Lembang ada wilayah yang dingin walau di saat-saat tertentu Lembang memiliki cuaca yang hangat bahkan panas. Sekarang ini, Lembang akan terasa dingin bila sudah menjelang sore sampai pagi dan sudah jelas udara dingin Lembang berbeda dengan udara dingin di kota lain.
    • Tentukan destinasi wisata, Lembang memiliki lebih dari 10 destinasi wisata. Agar tidak membuang waktu hanya untuk mencari wisata di Lembang, ada baiknya Anda menentukan destinasi wisata Lembang
    • Hindari hari libur panjang, pada umumnya orang lebih senang kalau berlibur di saat libur panjang itu menjadi salah satu penyebab kemacetan di Lembang
    • Pilih penginapan yang terdekat dengan tempat wisata yang di tuju. Di saat liburan panjang, mencari penginapan di Lembang terbilang lumayan sulit kalau di lakukan secara mendadak (mencari penginapan saat berada di Lembang) karena banyaknya pengunjung Lembang jelas membuat penginapan, hotel ataupun villa mudah terisi. Untuk itu, sebaiknya Anda mencari penginapan yang dekat dengan wisata dan itupun dilakukan sebelum Anda berangkat ke Lembang (booking via online)
    • Kenali wilayah wisata. Kenali wilayah wisata yang ingin Anda kunjungi, dengan begitu Anda juga akan mengerti jalur yang macet atau tidak.
    • Cek kondisi kendaraan. Jika Anda berkunjung ke Lembang menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya Anda cek kondisi kendaraan Anda terlebih bila Anda datang ke Lembang disaat libur panjang karena sudah bisa dipastikan akan terjadi kemacetan dan juga sudah pasti berimbas pada kondisi kendaraan. 
    Begitu banyaknya wisata di Lembang sering kali membuat calon wisatawan bingung harus kemana, untuk itu di blog ini kami berikan rekomendasi tempat wisata untuk Anda.
    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Anda telah membaca Lembang Now Rating: 5 Ulasan oleh Go Lembang
    Scroll to Top